Resmi bertunangan sejak satu tahun lamanya sejak Agustus 2022 lalu Demi Lovato menjalin hubungan bersama Jordan Lutes atau biasa dikenal dengan nama Jutes. 

Dilansir dari Instagram pribadinya Demi mempublikasi kabar bahagianya tersebut. Jutes melamar Demi dengan cincin berlian juga dengan dokarasi bunga mawar merah dan lilin-lilin menyala yang mendukung suasana romantis.


“Aku masih terpana, tadi malam adalah malam terbaik dalam hidupku dan aku tidak percaya bisa menikahi cinta dalam hidupku, Jutes,” tulis Demi Lovato pada lama Instagramnya pada Senin (18/12).


Jutes merupakan seorang musisi penulis lagu asal Kanada yang lahir pada 28 Maret 1991 di Ottawa, Kanada. Jutes mencuri perhatian Demi dan menjalin hubungan asmara saat diketahui berkencan di New York pada tahun 2022.


Pertunangan tersebut berlangsung ppada tanggal 16 Desember 2023 dirayakan oleh anggota keluarga keduanya. Beberapa teman Demi Lovato juga sangat antusias atas kabar bahagianya.


“Saya sangat bahagia untuk kalian berdua! JutesMusic sangat beruntung memiliki Anda. Semoga cinta ini tumbuh tanpa batas. Aku mencintaimu dan sangat bahagia untukmu. Berita bagus.” Ujar Selma Blair sahabat karib Demi Lovato.


Nyatanya pertunangan itu berlangsung bertepatan saat Jutes juga berulang tahun yang ke-32. Istimewanya hari itu juga membuat suasana semakin haru.


"Kamu benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan dan aku sangat bersyukur menyebutmu milikku," dia menambahkan. "Selamat ulang tahun yang terbaik sayangku.. kamu pantas mendapatkannya, dunia, dan banyak lagi!!!! Ini masih banyak lagi." Tulis Demi pada Instagram pribadinya.


“hatimu telah mengubah kehidupan di seluruh dunia… terutama beberapa pria dari sebuah peternakan di Kanada yang mengikuti sesi Anda lebih dari setahun yang lalu," lanjutnya.