Ad Code

Responsive Advertisement

Kritik Efisiensi Bandara di Hong Kong, Namun Menjadi Bumerang?


Eileen Cha seorang pembawa acara terkenal di Hong Kong, baru-baru ini dia menghadapi situasi yang tidak menyenangkan Ketika dia sedang dalam perjalanan pulang dari Kuala Lumpur.

Eileen menceritakan pengalamannya di bandara Hong Kong, dia memposting sebuah tuisan di salah satu media sosial yang isinya : “Tidak dapat dipercaya! Hal ini berbeda dengan tingkat efisiensi yang diharapkan di Hong Kong. Penerbangan saya tiba pukul 21:19. Sekarang sudah pukul 21:37, dan saya belum melihat satu pun koper.”


Eileen tidak terlalu senang untuk menunggu barang bawaannya. Penundaan pengambilan bagasi selama 20 menit terlalu lama baginya. Untuk lebih menegaskan maksudnya, untuk meegaskan maksudnya, dia memberi tagar “#so slow” pada akhir kata-kata kasarnya yang dia kirim pada salah satu platfrom media sosial.


Postingan Eileen Cha menghasilkan bumerang bagi dia,  tak lama dari postingan itu dikirim  banyak netizen yang berkomentar dan menyebutnya “tidak masuk akal” dan “berhak atas diri sendiri”. Mereka merasa, ekspetasi mereka yang terlalu tinggi, apalagi penerbangan yang di ambil adalah AirAsia yang dimana maskapai dengan tarif rendah.


Dia mendapatkan komentar ejekan pada postingannya, “Dia pikir dia naik pesawat pribadi,”  dan juga komentar ejekan namun terkesan lucu “Jika dia terburu-buru, dia bisa naik ke ban berjalan bagasi dan mengambilnya sendiri”.

 

Post a Comment

0 Comments