Go Min Si, pemeran yang mencuri perhatian dalam serial Netflix "Sweet Home 2", mengecewakan para penggemarnya dengan membatalkan penampilannya di sebuah acara di Seoul. Acara tersebut awalnya dijadwalkan pada tanggal 15 Desember di sebuah toko utama merek fesyen di lingkungan Hannam. Pagi harinya, penyelenggara acara memberikan pengumuman mendadak bahwa aktris tersebut tidak bisa hadir lagi karena baru saja didiagnosis mengidap influenza tipe A. 

Perusahaan PR yang menangani acara red carpet merek fesyen juga turut memberikan klarifikasi, menyampaikan permintaan maaf atas kebingungan yang mungkin timbul akibat perubahan jadwal tiba-tiba ini. Mereka menjelaskan bahwa kehadiran Go Min Si harus dibatalkan karena kondisi kesehatannya yang memburuk. Sebagai informasi tambahan, Go Min Si baru-baru ini muncul dalam serial Netflix yang sukses.

 

Dengan kondisinya yang tidak memungkinkan, Go Min Si juga dijadwalkan untuk absen dari foto merek fesyen di toko utama di Hannam-dong, Yongsan-gu. Para penggemar dan pihak penyelenggara acara berharap agar aktris tersebut segera pulih dari influenza tipe A yang sedang dihadapinya.